You are

Rabu, 06 Oktober 2010

SUKSES


6 KUNCI SUKSES
“KURSUS KOMPUTER”


1.             Anda harus memiliki rasa ingin tahu dari hati yang paling dalam dan disertai niat yang tulus. Jadikan pendidikan kursus ini Kebutuha dan kenikmatan bukan sebagai beban.

2.             Hormatilah Instruktur Anda dan Perhatikan ketika diberi penjelasan. Jangan enggan atau pun malu untuk bertanya jika Anda belum paham. Namun, bertanyalah dengan sopan.

3.             Jangan pernah Anda menganggap beberapa Pelajaran yang kami sediakan tidak penting karena itu akan merugikan Anda sendiri dikemudian hari.

4.             Dalam belajar, sikap ketidak tahuan lah yang perlu Anda tunjukkan walau pun sebenarnya Anda telah memiliki pengetahuan sedikit.Karena, Metode dan Pengajaran belum tentu sama.

5.             Seberapapun letihnya Anda, malasnya Anda, dan capeknya Anda namun ketika kursus tunjukkanlah semangat, kreativitas, serta keceriaan. Sebab, tidak menutup kemungkinan bahwa rasa letih dll itu berasal dari Syaitan yang selalu berusaha menjerumuskan manusia.

6.             Manfaatkan waktu yang Anda miliki untuk mereview (mengulang) pelajaran yang telah diajarkan. Semakin sering Anda mengulang maka pengetahuan tersebut akan tertanam dan tumbuh dengan baik dalam benak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar